Rabu, 09 Desember 2015

E-Commerce

1.    Sebutkan jenis-jenis informasi sistem CRM divisi klub mobil ini yang disediakan
     untuk perwakilan penjualan di lapangan. Untuk setiap jenis informasi, jelaskan 
     secara singkat bagaimana tenaga penjualan ini mengakses remote informasi yang 
     dapat membantu mereka menutup situs penjualan pada pelanggan mereka.
Jawaban : CRM mendesign ulang pada proses penerimaan pesanan, mengurangi
  waktu dalam pengambilan data , dengan remote akses setiap sales dapat bekerja 
di tempat pelanggan untuk langsung mengkonfigurasi spesifikasi pesanan, dapat 
memeriksa jadwal manufaktur yang menyediakan pengiriman yang lebih akurat, 
remote akses dapat membantu salaes meningkatkan penjualan dan pemasukan. 
 
2.    Dalam peluncuran kembali CRM, divisi Klub mobil difokuskan pada dua elemen
     CRM. Pada sekitar 200 kata, menjelaskan mengapa pendekatan ini akan bekerja 
    lebih baik, secara umum, daripada menerapkan sistem komprehensif  CRM yang 
    dapat melacak semua kegiatan divisi penjualan dan informasi terkait secara tepat
    waktu.
Jawaban :  divisi Klub mobil kembali meluncurkan upaya CRM dan difokuskan 
pada dua daerah masalah. Upaya baru termasuk perwakilan penjualan mendesain
 ulang proses penerimaan pesanan. Divisi ini mampu mengurangi waktu  
pengambilan data dan upaya yang diperlukan, terutama saat penjual.
 Penjual harus akses remote ke sistem, sehingga mereka dapat bekerja di tempat 
dengan pelanggan untuk mengkonfigurasi keranjang untuk spesifikasi yang tepat
  kepada pelanggan. Wiraniaga dapat memperoleh informasi harga dan mengeksplorasi
 berbagai alternatif dengan pelanggan saat mereka berada di situs pelanggan. 
Mereka juga dapat memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan pengiriman yang 
lebih akurat perkiraan tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang tepat   
membantu sales menawarkan lebih dekat dan meningkatkan volume penjualan
 dan pemasukan.
         3. Berapa kali perusahaan tersebut mengubah sistemnya ??
Jawaban :
1.     Segmen pasar
2.     CRM
3.     Permintaan Keranjang
4.     Mengapa dilakukan perubahan ? berikan alasan masing-masing untuk perubahannya
Jawaban : segmen pasar utama ini menyebabkan pendapatan mereka menurun, tetapi sistem informasi mereka tidak memberikan data yang cukup jelas tentang pengaruh apa yang menyebabkan penjualan mengalami penurunan ekonomi, sedangkan CRM Manajer penjualan tidak melihat manfaat utama bahwa sistem ini mungkin menguntungkan. Wiraniaga menemukan bahwa sistem baru itu mengharuskan mereka untuk menghabiskan waktu untuk data masuk ke dalam sistem dan bukan melihat kepada pelanggan. Staf  penerima menemukan sistem yang rumit dan asing dan Permintaan Keranjang Itu peningkatan akurasi perkiraan penjualan memungkinkan perusahaan untuk membuat jadwal produksi lebih stabil, yang berarti bahwa lebih banyak pelanggan menerima keranjang mereka pada tanggal pengiriman mereka dijanjikan.

5.     Apakah E-CRM  membantu perusahaan ??
Jawaban : iya, karena membantu perusahaan dalam memperbaiki sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar