1. Sebutkan jenis-jenis informasi sistem CRM divisi klub mobil ini yang disediakan
untuk perwakilan penjualan di lapangan. Untuk setiap jenis informasi, jelaskan
secara singkat bagaimana tenaga penjualan ini mengakses remote informasi yang
dapat membantu mereka menutup situs penjualan pada pelanggan mereka.
Jawaban : CRM mendesign ulang pada proses penerimaan pesanan, mengurangi
waktu dalam pengambilan data , dengan remote akses setiap sales dapat bekerja
di tempat pelanggan untuk langsung mengkonfigurasi spesifikasi pesanan, dapat
memeriksa jadwal manufaktur yang menyediakan pengiriman yang lebih akurat,
remote akses dapat membantu salaes meningkatkan penjualan dan pemasukan.
2. Dalam peluncuran kembali CRM, divisi Klub mobil difokuskan pada dua elemen
CRM. Pada sekitar 200 kata, menjelaskan mengapa pendekatan ini akan bekerja
lebih baik, secara umum, daripada menerapkan sistem komprehensif CRM yang
dapat melacak semua kegiatan divisi penjualan dan informasi terkait secara tepat
waktu.
Jawaban : divisi Klub mobil kembali meluncurkan upaya CRM dan difokuskan
pada dua daerah masalah. Upaya baru termasuk perwakilan penjualan mendesain
ulang proses penerimaan pesanan. Divisi ini mampu mengurangi waktu
pengambilan data dan upaya yang diperlukan, terutama saat penjual.
Penjual harus akses remote ke sistem, sehingga mereka dapat bekerja di tempat
dengan pelanggan untuk mengkonfigurasi keranjang untuk spesifikasi yang tepat
kepada pelanggan. Wiraniaga dapat memperoleh informasi harga dan mengeksplorasi
berbagai alternatif dengan pelanggan saat mereka berada di situs pelanggan.
Mereka juga dapat memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan pengiriman yang
lebih akurat perkiraan tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang tepat
membantu sales menawarkan lebih dekat dan meningkatkan volume penjualan
dan pemasukan.
3. Berapa kali perusahaan tersebut mengubah sistemnya ??
Jawaban :
1.
Segmen pasar
2.
CRM
3.
Permintaan Keranjang
4.
Mengapa dilakukan perubahan ? berikan alasan
masing-masing untuk perubahannya
Jawaban : segmen pasar utama ini menyebabkan pendapatan mereka
menurun, tetapi sistem informasi mereka tidak memberikan data yang cukup jelas tentang pengaruh apa yang menyebabkan penjualan mengalami penurunan ekonomi, sedangkan CRM Manajer penjualan tidak melihat manfaat utama bahwa
sistem ini mungkin menguntungkan. Wiraniaga menemukan bahwa sistem baru itu
mengharuskan mereka untuk menghabiskan waktu untuk data masuk ke
dalam sistem dan bukan melihat kepada pelanggan. Staf penerima menemukan sistem
yang rumit dan asing dan
Permintaan Keranjang Itu
peningkatan
akurasi perkiraan penjualan memungkinkan perusahaan untuk membuat jadwal produksi lebih
stabil, yang berarti bahwa lebih banyak pelanggan menerima keranjang mereka pada
tanggal pengiriman mereka
dijanjikan.
5.
Apakah E-CRM
membantu perusahaan ??
Jawaban : iya, karena membantu perusahaan dalam
memperbaiki sistem.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar